S a S

| You have been good to me | You have been gracious | You have been faithful | I have been given so much I can't even | Still I believe there is more | I open my hands to receive all that Your love has in store | Father, I know there is more | Power to heal and restore | Miracles wonders blessings unnumbered | Love never-ending | Love overflowing | You are bestowing, day after day after day |
♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥ ♥ ♥ ♫ ♪ ♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ † L♥ve Inside † ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫ ♪ ♫ ♥ ♥ ♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫

Jumat, 19 September 2014

Doa Si Debu

02.34 a.m.
Saat seorang pendosa berdoa kepada Pribadi Kudus

Ke manakah aku akan pergi menjauhiMu??
Ke manakah aku akan lari menghindar dariMu??
Sesungguhnya aku kembali datang dan menjadikanMu pengungsianku....

Hanya sesaat saja aku bisa merasakan arti cita dalam kesukaan
Namun Engkau telah membuatku merasakan cita dalam kedukaan

Berikanlah kekuatan kepada kami yang lemah dan menaruh pengharapan kepada Tuhan
Kamipun ingin merasakan arti keluarga yang seutuhnya

Terkadang ya Tuhan, aku menyesali kelahiranku
Aku menyesal bisa melihat matahari
Bahkan aku menyesal atas kehadiranku yang tak bisa berbuat apa-apa

Masih layakkah aku berdiri di hadapanMu?
Ampuni aku jika bertanya demikian rupa.
Masih adakah waktu bagiku untuk berdiam diri di kakiMu?
Maafkanlah aku....

Ya, inilah yang kuingini.
Englau lebih mengenal diriku, lebih dari aku mengenalnya.
Lelah...
Lelah yang kurasakan...

Apa yang kuharapkan, ternyata itu yang kuingini.
Tidak begitu penting sebenarnya bagiku
Karena Engkau tahu apa yang kuperlu

Sesungguhnya Engkau telah hadir dalam hidupku
Terlalu banyak misteri yang Engkau beri dan aku tak pernah mengerti
Aku pun terlalu berharap bisa memahami rencanaMu dalam hati

Kini, di tengah gelapnya hari ini
Aku bersimpuh di duli hariratMu
Berharap rupa hinaku tak mengotori kesucianMu
Namun aku bisa melihat kemulianMu terpancar utuh bagiku.

Terangkanlah hatiku yang redup (ya Bapa)
Usaplah linangan yang tidak usai mengahmpiriku
Sudahilah pengembaraanku yang tak mendapati tempat di dunia ini
Terimalah aku di sisiMu

Aku memohon satu pinta kepada Engkau
Terima kasih ya Abba
Debu ini undur diri di hadapanMu

Hanya Engkau yang kuharap akan mengerti perkara ini

Dengan sangat rindu dan senantiasa melabuhkan jangkar harapku padaMu
Aku telah menjadi tanah di tangan Penjunanku

(every sickness has its healing)
(every doubt has its ends)
(every weakness has its strength)


*and every people has their home where they’re belong

September 16th, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar