S a S

| You have been good to me | You have been gracious | You have been faithful | I have been given so much I can't even | Still I believe there is more | I open my hands to receive all that Your love has in store | Father, I know there is more | Power to heal and restore | Miracles wonders blessings unnumbered | Love never-ending | Love overflowing | You are bestowing, day after day after day |
♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥ ♥ ♥ ♫ ♪ ♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ † L♥ve Inside † ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫ ♪ ♫ ♥ ♥ ♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫

Jumat, 22 Agustus 2014

Tak Ingin Jujur


Kerap kali aku membohongi diriku sendiri
Aku berusaha tersenyum walau di dalam hati ada luka
Luka yang tidak sengaja menghampiri dalam riangnya kebersamaan kami

Saat dekat, semua terasa biasa saja
Setelah jauh, aku merasa ada yang tiada
Aku tersadar bahwa dia bukan milikku sepenuhnya

Orang bilang cinta itu buta
Sebagian lagi mengatakan cinta itu tak harus memiliki
Setiap orang pasti setuju bahwa kasih yang tulus butuh pengorbanan
Kini aku harus sepakat dengan mereka yang merasakan

Entah perasaan apa yang sebenarnya dikandung oleh hatiku
Tuhan, aku hanya berharap rasa ini segera berlalu
Aku sungguh mengasihinya namun aku tak terlalu ingin jujur

Mungkin aku terlambat, tapi aku masih ingin tetap dekat...
July 14th, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar