S a S

| You have been good to me | You have been gracious | You have been faithful | I have been given so much I can't even | Still I believe there is more | I open my hands to receive all that Your love has in store | Father, I know there is more | Power to heal and restore | Miracles wonders blessings unnumbered | Love never-ending | Love overflowing | You are bestowing, day after day after day |
♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥ ♥ ♥ ♫ ♪ ♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ † L♥ve Inside † ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫ ♪ ♫ ♥ ♥ ♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫

Kamis, 07 Juli 2011

Tempat yang Indah

Yesus...
Nyata bagiku bahwa Engkaulah Bapa dan Tuhanku...
Engkau Bapa karena Engkau mengasuhku dan memberikan cinta seorang Ayah di dunia,,bahkan seandainya aku masih memiliki orangtua yang lengkap,,kasihMu pun melebihi mereka...
Engkau Tuhan karena Engkau tahu segalanya tentangku karena aku milikMu...

Indah,,
Kuterkagum dan kutakjub akan kasihMu...
Aku menunggu-nunggu balasan di dekat tangga FPIK,,namun tak kunjung kuterima...
Akhirnya aku beranjak hendak nge-print hasil rekonstruksi (padahal sebenarnya bukan itu yang mau ku-print) ke FC Maka**a...
Ternyata yg "sebenarnya" itu (gambar pita-red) belum saya pindahkan ke FD,,ya sudah...
Singkat cerita harusnya aku duluan nge-print,,,dikasih ke Ibu2 deh :)

Selesai ngeprint,,masih penasaran sambil mandangin HP,,enggan untuk sms kembali,,ya sudah akhirnya saya ke Perpus,,pura-puranya Bebas Pustaka dan sambil ngenet bentar...
Tak berapa lama setelah nangkring di kursi perpus,,aku dag-dig-dug seerr...
Dalam hati bergumam,,semoga ini sms Beliau...

Yeee....benar,,,,
Tapi aku tertegun sesaat.
Seperti mendapat durian runtuh namun busuk semua...
"Saya di Lt.4" demikian bunyinya...
"Apaaa???? Oh Tuhan...kenapa harus di sana???"

Aku lonjongkan tekad untuk ke sana,,segera...
Tiba2 sesuatu terjadi di FC Maka**a...
"Benarkah ini Tuhan?!" gumamku...
Saya bertemu beliau di sana...
Langsung saya sapa dan terjadilah diskusi di tempat itu...

Diskusi yg sangat panjang dan akhirnya saya pulang...

Berjalan dan berjalan dan berjalan hingga sampai Tech**p**k bertemu Ibu Puji...
Entah kenapa ingin sekali menyapa dan menyalam Beliau...
Setelah salim,,aku ngobrol sedikit...
Perbincanganku dengan Beliau membuatku menemukan kasih Yesus yang terwujud dari seorang Ibu sekaligus dosen...
Tak lepas aku memandang mata Beliau seraya berbicara :(

"Apa kabar? Ya,,tetap baik!! Dari mana? Siapa pembimbingnya? Ya begitu Nak,,ada kala perbedaan itu terjadi. Perbedaan2 yang kita temui bukanlah sesuatu kegagalan. Kita harus mampu menjelaskannya. Misalnya ada benih ikan diberi perlakuan pakan berbeda dan pertumbuhannya berbeda. Harus bisa,,mulai dari mungkin tempatnya berbeda,,dll... Oke?! Tetap semangat yah. Tuhan memberkati :)"

Jawaban2 itu yang membuatku terpesona dan menemukan kembali arti hari ini...
Thanks Jesus,,You make me captivated by Your love... :)
You've said taht You love me,,and I do...

1 komentar: