S a S

| You have been good to me | You have been gracious | You have been faithful | I have been given so much I can't even | Still I believe there is more | I open my hands to receive all that Your love has in store | Father, I know there is more | Power to heal and restore | Miracles wonders blessings unnumbered | Love never-ending | Love overflowing | You are bestowing, day after day after day |
♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥ ♥ ♥ ♫ ♪ ♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ † L♥ve Inside † ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫ ♪ ♫ ♥ ♥ ♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫

Sabtu, 23 Juli 2011

Lelah

Tak pernah kubayangkan sebelumnya mengapa aku harus ada di dunia ini...
Benar memang bahwa sebuah bejana tak mampu berkata apa-apa kepada penjunannya...
Seringkali kudapati kehidupan ini seakan-akan tidak adil bagiku...
Namun tetap saja aku masih mau menapakkan kaki dan berjalan...

Aku tahu...
Aku tahu satu hal...Aku tidak sendirian...
Pelik kurasa saat sesak di dada...
Mati saja yang ingin aku rasa...
Hampa dan hilang sudah asa...
Selesai saja...

Bukan!!! Tidak!!! Jangan!!! Hentikan!!!
Semua kata-kata itu yang dahulu kudengar...
Yaa...hanya kata-kata larangan yang kutangkap dengan telingaku...
Tak ada yang mendukung,,menopang,,menenangkan,,dan menyambutku...
Semua pergi...lari...mati...

Hilang sudah kekuatan...
Tak ada lagi perasaan...
Hanyut aku dalam bayang-bayang duka...
Awan gelap menyelimuti kalbu...
Tanpa arah tujuan, tersesatlah aku...
Selamat tinggal dunia...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar