S a S

| You have been good to me | You have been gracious | You have been faithful | I have been given so much I can't even | Still I believe there is more | I open my hands to receive all that Your love has in store | Father, I know there is more | Power to heal and restore | Miracles wonders blessings unnumbered | Love never-ending | Love overflowing | You are bestowing, day after day after day |
♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥ ♥ ♥ ♫ ♪ ♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ • * ¨ * • ♥♫ ♪ ♥ ♥♪ ♫ † L♥ve Inside † ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫ ♪ ♫ ♥ ♥ ♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫♥ • * ¨ * • ♫ ♪ ♥ ♥ ♪ ♫

Kamis, 19 Maret 2009

Selamat jalan B'Harry...


Ada waktu untuk tertawa dan ada waktu untuk menangis...

Ya...untuk segala sesuatunya ada waktunya. Semua orang akan kembali padaNya, Dialah yang empunya aku, kamu, dan dia...

Mungkin kita sering berkata..."Sudahlah...ini sudah kehendakNya. Sabar ya, pasti ada rencana Tuhan di balik semua ini... Dia sudah tenang di sana bersama Bapa..."

Tapi, apakah dengan mengatakan hal seperti ini semua orang akan langsung lega???
Ya...sesaat saja...

Aku terpukul saat mengetahui seorang saudara seimanku telah meninggalkan kami. Sosok yang pendiam itu, memiliki sesuatu, sesuatu yang menyesak hatiku...
Entah kenapa aku sangat kehilangan, padahal orang ini tidak aku kenal sebelumnya dan samasekali belum pernah aku temui.

Aku merasa inilah yang dinamakan kesempatan....

Kesempatan untuk melihat betapa kuasanya Tuhan itu...
Kesempatan untuk mengetahui betapa fananya hidup ini...
Kesempatan untuk mengingat kembali orang yang kita abaikan...
Kesempatan untuk berdoa bagi orang terkasih kita...
Kesempatan untuk berusaha menjadi berkat bagi banyak orang... dan
Kesempatan untuk mengucap syukur selagi kita ada...

Sungguh, dalam satu peristiwa ini aku banyak belajar tentang kesempatan...

"Kehilangan orang yang sangat kita cintai memang menyakitkan.. Tapi, 'kan lebih menyakitkan lagi jika kita kehilangan Dia. Satu yg kupercaya, Dia 'kan selalu ada bagiku dan aku senantiasa bersama-sama denganNya. I Love You Jesus..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar